Tips agar kaos kaki dan sepatu anda tetap bersih

1. kaus kaki dan sandal. Tidak peduli apa warna sandal Anda atau kaus kaki yang, itu tidak terlihat baik.

2. kotor dan usang sepatu. Sepatu yang terlihat seperti mereka membeli pada 1990-an dan digunakan untuk menjadi putih yang gemilang ‘tidak’.

5. sabuk yang tidak cocok dengan sepatu.

4. mengerikan Colour matching, prinsip pertama yang Anda harus penelitian pencocokan warna dasar. Ini adalah salah satu aspek yang sangat penting untuk memiliki gaya yang baik. Jika Anda benar-benar tidak memiliki petunjuk tentang bagaimana untuk mencocokkan warna dan benar-benar tidak memiliki minat dalam mode apapun.

5. tidak mengeluarkan terlalu banyak uang. Hanya pergi untuk desainer sepatu tidak akan memotongnya. Anda harus belajar bagaimana mengenali Sepatu bagus sendiri, atau yang lain Anda akan berakhir dengan alas kaki yang mengerikan dan mahal. Mulai belajar tentang fashion, sebenarnya cukup menarik. Pada pandangan pertama, mode tampaknya dangkal tetapi dalam kenyataannya itu adalah topik yang menarik dengan banyak lapisan.

Tidak ada lebih buruk daripada memiliki mencari Sepatu kotor. Mengapa orang-orang memakai sepatu yang kotor? Hal ini seperti berjalan berkeliling dengan kemeja cokelat yang digunakan untuk menjadi putih. Orang melihat Anda dan berpikir Anda tidak bangga pada diri sendiri. Sepatu pemeliharaan bukanlah pilihan jika Anda ingin dianggap baik. Untuk menjaga sepatu Anda bersih hanya mengambil sikat gigi tua dan scrub kotoran cermat. Hal ini hanya diperlukan sekali per minggu jika Anda ingat untuk melakukannya. Semir sepatu juga merupakan investasi besar yang menutupi kotoran dan mencegah kotoran dari menempel ke sepatu karena permukaan yang berkilau itu daun berdasarkan sepatu Anda. Menjaga sepatu Anda bersih semudah mengambil sikat gigi bekas dan menyikat dari kotoran. Jika Anda membersihkan sepatu Anda saat Anda memakai mereka waktu pembersihan tidak mengambil lebih lama. Menggunakan air panas untuk membersihkan sepatu Anda. Ember 5 galon air panas sangat dengan sedikit deterjen adalah tempat yang sempurna untuk mencuci mereka. Setelah menggosok, biarkan rendam selama beberapa saat dalam air panas. Membawa mereka keluar dan membiarkan mereka udara kering. Jika mereka benar-benar putih, cobalah pemutih dengan air panas.

Saya akan menyarankan Anda belajar bagaimana untuk benar merawat sepatu Anda, sehingga Anda tidak berakhir memakai lubang di sepatu Anda. Membuat mereka terakhir. Jika sepatu Anda tampaknya menerobos di dalam sisi kaki Anda, coba mendapatkan beberapa Sol untuk memperbaiki postur tubuh Anda kaki untuk mencegah aneh abnormal dan keausan. Selain itu, coba menghindari berjalan di rumput, kotoran dan daerah lainnya kotor dan berhenti menyeret kaki Anda. Untuk menghindari tanda lecet lecet, jangan gunakan satu sepatu untuk membantu diri Anda melepas sepatu yang lain. Jika sepatu Anda masih terlihat seperti neraka setelah mengikuti Resimen ini kemudian membuangnya dan mendapatkan yang baru.

Ada juga berbeda pelapis yang dapat melindungi sepatu dan meningkatkan mereka dalam cara Anda mungkin tidak dibayangkan sebelumnya. converse indonesia original Jika Anda akhirnya mendapatkan putih Sepatu kemudian berinvestasi dalam semir sepatu putih. Mereka bahkan membuat sepatu putih Polandia untuk kanvas (itu agak sulit untuk menemukan meskipun), dan itu akan membantu menjaga sepatu Anda tampak bagus dan baru. Anda juga dapat melukis Sepatu converse dengan lapisan karet semen. Dengan cara itu mereka akan terlihat sama, namun berfungsi sebagai waterproofing integral galoshes. Akhirnya, tren baru dalam sepatu kanvas termasuk gambar kustom lukisan dan seni ke kanvas putih dengan Cat akrilik dan spidol