Pasarkan APP Anda dengan User-Generated Content

Ada banyak merek-baru iklan dan strategi pemasaran di luar sana: pemasaran pengalaman, iklan virus dan pemasaran, marketing alasan, iklan hubungan dan pemasaran, pemasaran penginjilan, iklan awan … daftar ini tak ada habisnya (dan memotivasi). Di antara teknik-teknik yang lebih baru melibatkan memanfaatkan user-generated content (UGC) untuk mempromosikan dan memasarkan perusahaan Anda.

Apa bahan yang dibuat pengguna?
TINT menggambarkannya terbaik: “konten buatan pengguna (UGC) ditetapkan sebagai apapun jenis konten yang sebenarnya telah dibuat serta diproduksi di sana oleh faktor terlambat atau, menggunakan istilah yang lebih baik, penggemar Hal ini dapat menjelaskan foto,. klip video, dukungan, tweet, pos dan setiap hal kecil di antara serta adalah tindakan pengguna iklan nama merek bukan merek itu sendiri. ”

Pelanggan diminta untuk mencoret-coret pada mug Starbucks mereka dan juga mengirimkan gambar di Instagram atau Twitter sebagai pintu masuk. Dalam hanya tiga minggu, 4.000 klien telah mengajukan entri.

UGC adalah perangkat yang sangat baik untuk meningkatkan interaksi antara pelanggan yang ada dan untuk mendapatkan orang-orang berbicara tentang nama merek Anda. Ide pertama Anda bisa menjadi yang menciptakan UGC menantang dan juga berat, namun sebaliknya berlaku. Ini adalah kemanusiaan untuk berbagi sudut pandang kami: jika Anda meminta untuk itu, mereka pasti akan datang.

Hanya bagaimana bisa konten web user-generated keuntungan organisasi Anda?
Tidak yakin Belum mengenai kekuatan UGC, di bawah ini adalah 10 statistik mengesankan:

1. 76 persen pengguna media sosial pikir UGC lebih dapat dipercaya dibandingkan dengan konten web bermerek.

2. 86 persen dari milenium mengatakan bahwa UGC merupakan indikasi yang sangat baik dari kualitas atas merek.

3. iklan berbasis UGC mendapatkan 4x lebih besar klik melalui serta penurunan 50 persen dalam biaya-per-klik dari rata-rata.

4. Ketika individu yang terkena campuran pelanggan dikembangkan video barang serta konten profesional, interaksi merek menimbulkan rata-rata 28 persen.

5. Konsumen di antara usia 25-54 memproduksi serta berbagi 70 persen dari semua UGC.

6. Pengguna dihasilkan klip video di YouTube mendapatkan 10x pemandangan yang lebih dibandingkan dengan konten dikembangkan serta upload oleh merek nyata.

7. Ketika membuat pilihan yang mengakuisisi, 93 persen konsumen mencari UGC untuk membantu.

8. 87 persen dari merek memanfaatkan UGC untuk berbagi “konten web otentik” dan 72 persen berpikir (tepat) bahwa itu membantu mereka terlibat target pasar mereka.

9. Situs dengan UGC fitur melihat kenaikan 20 persen pengunjung situs pulang dan sebanyak dorongan 90 persen dari waktu yang dihabiskan di situs.

10. 70 persen dari konsumen mengandalkan rekomendasi rekan online serta ulasan yang lebih besar dari konten spesialis dan duplikat.

Hanya bagaimana akan user-dihasilkan bantuan konten dengan iklan dari aplikasi Anda?
Lebih dibandingkan dengan 50 persen konsumen ingin nama merek untuk memberitahu mereka apa jenis konten untuk berbagi serta mengembangkan, namun hanya 16 persen dari nama-nama merek pada kenyataannya. Menerapkan pendekatan UGC untuk aplikasi Anda kurang rumit dibandingkan dengan tampaknya, sebagai pelanggan dapat menghasilkan bahan pada ponsel mereka (mis gambar, klip video) dan instan mengirim mereka ke aplikasi Anda.

Jika dilakukan secara efektif, kampanye UGC Anda akan:

Meningkatkan kredibilitas: Dengan menambahkan aspek otentik dan juga dapat diandalkan untuk aplikasi Anda, Anda pasti akan memiliki kemampuan untuk menangkap pengguna. Penelitian menunjukkan bahwa 78 persen dari milenium seperti gambar pelanggan asli lebih foto profesional yang dikembangkan oleh nama-nama merek.
Naik keterlibatan aplikasi: Dengan yang melibatkan pelanggan dalam kampanye Anda, Anda mendorong mereka untuk memanfaatkan aplikasi Anda lebih dan juga lebih dari sekali lagi. Pelanggan yang terlibat dengan nama merek Anda, karena mereka datang untuk menjadi produsen konten.
Meningkatkan jangkauan aplikasi: Sebuah proyek kreatif tentu akan menghasilkan kata signifikan mulut, yang tentunya akan mendatangkan pelanggan aplikasi baru. kontributor Anda pasti akan berakhir menjadi nama brand ambassador, yang mengiklankan aplikasi untuk Anda.
Naik loyalitas merek: Mungkin diperlukan beberapa upaya lebih lanjut tentang komponen pelanggan Anda untuk meng-upload konten untuk nama merek Anda, namun ketika mereka melakukannya, membangun komitmen dan perasaan kuat dari lingkungan sekitar layanan Anda.
Persis bagaimana Anda dapat menjalankan user-generated kampanye konten Anda sendiri?
Kampanye tidak harus merasa seperti itu diiklankan merek atau aplikasi Anda, individu harus menjadi orang-orang dalam sorotan. Untuk tujuan ini, proyek UGC Anda harus mewujudkan hal-hal ini:

Masukan depan pelanggan dan pusat: Kampanye perlu berbicara dengan konsumen Anda, itu harus mereka Kesukaan, nilai-nilai serta emosi. Ini harus menciptakan gelombang kenikmatan antara audiens Anda.
Jadilah kreatif dan juga asli: Jangan hanya meniru kampanye berbagai nama merek lain, memanfaatkan imajinasi kreatif Anda untuk membiarkan merek Anda kilau kepribadian dengan. Sesuatu berjalan seperti panjang karena berkaitan dengan merek Anda dan juga aplikasinya.