Manfaat kesehatan dari telur Whites vs real Telur

Telur adalah sumber protein yang baik, dan mereka juga mengandung sejumlah vitamin dan mineral penting dan relatif sedikit kalori, membuat mereka makanan padat nutrisi. Mereka mengandung kolin, suatu nutrisi penting untuk syaraf dan fungsi otak, serta bahan kimia lutein dan zeaxanthin, yang penting untuk menjaga mata Anda sehat. Namun, orang yang ingin membatasi diet kolesterol mereka mungkin ingin makan hanya putih telur.

Melewatkan kuning telur menurunkan kolesterol diet Anda.

macronutrients

Satu porsi 100 gram putih telur, yaitu sekitar tiga putih telur besar, menyediakan 52 kalori, 11 gram protein, 0,7 gram karbohidrat dan 0,2 gram lemak. 100-gram porsi yang sama dari telur utuh, yaitu sekitar dua telur besar, menyediakan 143 kalori, 13 gram protein, 0,7 gram karbohidrat dan 9,5 gram lemak, termasuk 3 gram lemak jenuh. Memilih putih telur bukan telur utuh menurunkan jumlah kalori, lemak dan lemak jenuh yang Anda konsumsi.

mikronutrien

Telur utuh merupakan sumber baik vitamin dan mineral dari putih telur. Mengkonsumsi 100 gram putih telur akan menyediakan Anda dengan 0,4 miligram riboflavin, atau 26 persen dari nilai harian, yang hampir sama dengan yang ditemukan di seluruh telur. Namun, putih telur hanya menyediakan sejumlah kecil vitamin esensial dan mineral, sedangkan telur utuh merupakan sumber yang baik dari zat besi, fosfor, folat dan vitamin A, B-12 dan D.

Kolesterol

Karena kolesterol dalam telur adalah semua dalam kuning telur, putih telur memiliki kolesterol. Setiap telur besar seluruh mengandung 186 miligram kolesterol, dan melayani 100-gram telur utuh mengandung 372 miligram. orang sehat harus bertujuan untuk mengkonsumsi tidak lebih dari 300 miligram kolesterol makanan per hari, sementara mereka yang berisiko tinggi penyakit jantung harus membatasi diri untuk 200 miligram per hari.

Konsumsi direkomendasikan

lemak jenuh memiliki efek lebih besar pada kolesterol darah daripada diet kolesterol. Kecuali dokter Anda menyarankan jika tidak, Anda dapat mengkonsumsi 4-7 butir telur per minggu tanpa merugikan kadar kolesterol darah Anda. Namun, pada hari-hari yang Anda konsumsi telur Anda harus membatasi sumber kolesterol diet untuk meminimalkan asupan kolesterol Anda secara keseluruhan.